Ini Dia Tips untuk Menjaga Kulit Anda tetap Sehat !

Halo gais, jumpa lagi.
Capek ya baru pulang aktivitas ? Hayooo.. sudah cuci muka belum? Itu kuman dan kotoran dimana-mana.
Agar wajah kita tetap sehat, ini nih tips dari aku :)

1. Setelah pulang dari aktivitas diluar rumah, pastikan kamu bersihkan wajah dengan micellar water. Kalo aku sih pakai micellar water dari Garnier yang warna putih untuk kulit sensitif.

2. Kemudian, cuci wajah anda dengan sabun cuci muka. Aku sih pakai Garnier Foam Matcha deep cleanser. warnanya hijau, baunya juga seger. Enak bangettt pokoknya.. fresh gitu.

3. Keringkan wajah. TAPI JANGAN PAKAI HANDUK hehe.. aku sih pakai tissu wajah. Kenapa? logika aja sih, kalau pakai handuk berarti sisa kotoran kemarin masih menempel di handuk dan kita pakai lagi. jadi biar lebih higienis, aku pakai tisu.

4. kemudian kalau mau tidur, karena sudah mandi cukup bersihkan wajah pakai micellar water kemudian aku pakai Garnier Light Complete Night Yogurt. Sambil mengaplikasikannya, sambil dipijat lembut wajahnya.. Buat relaxasi aja sih..

Sesekali, aku maskeran pakai sheet mask atau masker herbal seperti masker tomat, madu dan lain-lain. Manfaatnya banyak banget. Wajah kalian bisa jadi lebih kenyal, halus dan sehat. Kulit wajah juga butuh nutrisi loh..
selamat Mencoba !

Komentar