Baru 17 Tahun, Pemuda Tampan Ini Bekerja di NASA

Liputan6.com, Jakarta Moshe Kai Cavalin. Usianya mungkin baru menginjak 17 tahun tapi dia telah memiliki dua gelar sarjana sekaligus dan bekerja di National Aeronautics and Space Administration (NASA).
Ya, di lembaga pemerintah Amerika di bidang luar angkasa tersebut, Cavalin telah membantu NASA mengembangkan teknologi surveilan untuk pesawat terbang dan drone.
Mengutip laman Indiatimes, Rabu (2/12/2015), Cavalin memang kerap mendapat julukan bocah ajaib. Bagaimana tidak, dia lulus dari perguruan tinggi pada usia 11 tahun. Empat tahun kemudian, dia telah berhasil menyabet gelar sarjana dalam ilmu matematika di University of California, Los Angeles. Tahun ini, dia akan masuk kelas online untuk mendapatkan master di cybersecurity di Boston Brandeis University. 
Itu belum seberapa, Cavalin baru saja menerbitkan buku keduanya yang menggambarkan pengalamannya dibully dan bagaimana dia mendapat inspirasi dari mendengar cerita orang lain. Dia pun berencana untuk mendapatkan lisensi pilotnya pada akhir tahun ini. Di rumah keluarganya di dekat Los Angeles, dia juga ternyata memiliki piala dari turnamen seni bela diri. 

Komentar