Gagal keren! Bukannya cantik, kulit Ariana Grande malah belepotan

Merdeka.com - Kamu orang Indonesia yang berkulit sawo matang? Bersyukurlah! Faktanya ada begitu banyak artis papan atas Hollywood yang rela melakukan segala hal demi mendapatkan kulit kecoklatan yang kerap dinilai seksi dan eksotis.
Tak hanya Kim Kardashian dan Kylie Jenner, ternyata Ariana Grande juga ikut-ikutan melakukan tren tanning. Seperti yang kita tahu, spray tan merupakan salah satu cara instan untuk mendapatkan kulit eksotis dengan hanya menyemprotkannya ke bagian tubuh yang diinginkan.
Niat hati tampil keren dan seksi, ternyata ada saja hal memalukan yang dialami oleh penyanyi cantik berusia 22 tahun. Apa sih yang sebenarnya terjadi pada Ariana?
Sekilas, kamu mungkin tak akan menyadari hal aneh dalam diri Ariana. Namun, semua itu berubah ketika salah satu kamera media menyorot seperti apa penampakan wajah dan lehernya yang benar-benar berbeda, seperti yang dilansir Daily Mail.
Jika wajah Ariana tampak terang dengan make up, area leher, bahu, hingga dadanya benar-benar terlihat gelap dan belepotan. Bukannya eksotis dan seksi, kulit pelantun One Last Time ini tampak menguning dan tak natural.
Tak heran jika pada akhirnya ini menjadi sebuah pemandangan yang tak akan pernah terlewatkan oleh kamera media. Menurut kamu bagaimana penampilan Ariana kali ini? Yakin ia lebih seksi dengan kulit tanning?

Komentar