Make Up Natural Ala Anak Kuliahan. Dijamin Gak Norak, deh!


Sttt... Kalian gak bisa makeup tapi ingin tampil cantik dan fresh ? Mungkin tips yang satu ini bisa mencerahkan ide kalian untuk memoles wajah kalian saat pergi ke kampus. Kali ini saya akan beri tips ke kalian sesuai dengan apa yang saya pakai sehari-hari ke kampus. Relax aja ya bacanya..







1. Bersih kan wajah dari kotoran yang ada. Kalian bisa pakai pembersih wajah seperti toner atau pembersih wajah lainnya (oval,ponds, dan lain-lain) Pembersih juga berguna Sebagai penyegar wajah, Pembersih wajah dan apabila kalian memakai cream maka Creamnya cepat meresap.
2. Apabila kalian memakai krim pagi , gunakan krim terlebih dahulu baru memakai bedak . Tapi kalau kalian tidak menggunakan krim, bisa langsung ditimpa pakai bedak. Cari bedak yang ringan di muka , yang sesuai dengan tipikal wajah kalian.
3. Lukis alis kalian mengikuti alis asli kalian *eh...apasih* yang jelas jangan ketebelan, jangan kepanjangan. Untuk tips melukis alis, cek di blog saya sebelumnya. Scrool aja di arsip blog bawah profil saya.
4. Pakai maskara pada bulu mata anda, hindari pemakaian bulu mata palsu karena itu sangat berlebihan untuk di pakai ke kampus *kecuali acara wisuda. hehe...*. 
5. Kalau kalian mau mempertajam mata, gunakan eyeliner di kelopak mata kalian, tapi jangan pakai eyeshadow nanti malah salah fokus, bukan ke kampus tapi kondangan *hehe.. receh deh*. Tapi jangan pakai eyeliner nya tebal-tebal ya.. cukup segaris rapi aja. Jangan di tambahin ekornya juga. Kan topik bahasan kita yang natural-natural.
6. Pakai lipstik yang warnanya natural juga *bukan wana hijau ya.. mentang-mentang ngomongin natural malah pakai lipstik warna hijau hehe..*. Pilih warna yang tidak terlalu mencolok . Bisa gunakan warna orange, dan pink soft. tapi kalau saya pakai lipstik magic yang warnanya hijau tapi waktu di pakai berubah jadi warna merah. itu lipstik favorit saya karna hasilnya terlihat merah alami bibir.
7. yang terakhir kalau mau pakai blashon tipis-tipis aja. cum sekedar untuk merahin pipi. tapi lebih baik gak usah pakai deh kalau ke kampus.
Nah itu dia tips dari saya. akan saya lampirkan video saya make up. Perdana nih.. jadi maklum kalau agak fake yaa.. jangan lupa kalau ke kampus sisiran, pakai minyak wangi *bukan minyak nyong-nyong*, pakai jam untuk lihat waktu hehee..
semoga tips ini bermanfaat ya :)


 oh ya... abaikan jerawat sayaaaaaaaaaa

Komentar