Facial Menyakitkan? Coba dulu di Larissa Hartono Mall

Hello Guys!

Kesempatan kali ini aku bakal review pengalamanku facial di Larissa, ya siapa tau bermanfaat bagi kalian yang baru pertama kali facial tapi gatau harus dimana -hahaha-

--notes : kalo mau langsung ke inti, lewatin 1 paragraf--

Jujur sebenernya aku baru pertama kali facial seumur hidup padahal udah last teen -19 tahun- 
2017 H+3 Lebaran Idul Fitri , sebagai anak kost yang gak pulang, kegabutan yang hqq menghampiri. untungnya ada temenku yang juga gabut jadi aku ajakin dia facial. Pertama kita bingung mau facial dimana, jadi kita cari-cari di internet dan -ulala- kita dapati Larissa yang memang tempat perawatan. kali ini yang bakal ku review itu Larisa yang Hartono Mall Yogyakarta ya guys..

Larissa Hartono Mall ada di lantai 1 ya guys.. jangan terkecoh lantainya -wkwkwk- aku kemarin kira lantai 1 ya lantai pertama yang di injek begitu masuk dari lobi dan ternyata bukan..
gajauh dari eskalator kok tempatnya, nyaman juga, bersebelahan sama toko obat herbal gitu punyanya Larisa juga kayaknya.. 
Begitu masuk, kita langsung di suruh ke CS nih.. -jangan lupa ambil nomor antrian ya- 
Awalnya aku bingung mau facial apa -ya maklumlah ya baru pertama kali dan pilihan facialnya bbaannyyaakk kali-, tapi untung CS nya ngasih saran dengan nanyain keluhannya apa, minyak gak mukanya, gitu. CS nya pun ngasih saran aku untuk facial Bio Inflame Acne Light yang berfungsi untuk menyamarkan atau menyembuhkan jerawat dan mengontrol kelebihan minyak. Kalian nantinya akan disinari dengan Blue Light yang  berkerja dengan cara mengontrol dan pengurangi jerawat dan produksi minyak sehingga tidak menyumbat pori-pori kalian. Bisa konsultasi ke dokter juga, dan gratis lohh -hehe-

Setelah dicatat namanya kita di suruh menunggu sebentar, ehh gataunya langsung dipanggil -berhubung lagi sepi-. Kita di suruh masuk kedalam suatu ruangan yang tepat berada di ujung lorong dan eng ing eng, tenryata di sana ada ruangan lagi -hahaha-. Kita di suruh ganti baju dan cuma make kemben yang disediain Larissa , trus kita di kasih loker dan FYI nih, nomor loker dengan nomor ranjang kalian itu sama ya.. Jadi jangan bingung pas masuk ruangan nanti ditanya bed berapa, soalnya temenku kemarin bingung dan bolak balik untuk nanyain bed nya -hahaha-. Tapi nanti di konfirmasiin lagi sama mbaknya kok ;)

Facial di Larissa itu ata pijetpijetnya juga uyyy, enaena pokoknya.. Gak cuma wajah yang di rawat tapi sampe ke dada di atas susu -hmmm-. Pertama kan di bersihin dulu tu muka, trus di uapin pake uap -kalo kepanasan bisa bilang minta dikecilin kok-. Setelah diuapin nanti barulah jerawat kalian pi pencet-pencet, gak begitu sakit karena pori-pori kalian udah dibuka dulu pake uap panas tadi. FYI , mbaknya sebelom mencet-mencet jerawat, dia bakal kasih kita tisu buat mengusap air mata yang nantinya akan keluar, ku saranan mejem aja deh, banyak doa bagi kalian yang tidak bisa merasakan sakitnya -hahaha- Setelah di pencet-pencet kita bakal di kasih cermin buat NGACA -hehe- bagian mana yang masih mau di pencetin -duhhh-. Kalo dirasa cukup, mbaknya bakal bersihin muka lagi dan trus muka kalian di olesin miyak ajaib dan lalu muka kalian di setrummmm pakai alat canggih yang pastinya aman syekali.. Kalau ngerasa cekit-cekitnya sakit, minta dikurangin aja teganganya, memang sakit tapi enak kok setelahnya.. Setelah di setrum barulah di sinarin pake sinar biru itu selama beberapa menit. Setelah sinar biru nanti muka kalian di masker pake masker yang dinginnya sangat menyejukkan hati -hahaha- di masker sampe leher dan dada di atas susu itu.. Setelah di masker, nanti di tanya mau pake pelembab atau obat jerawat, kalian tinggal pilih mau yang mana dannnnnnnn perawatan SELESAI.. "Maaf ya mbak sudah disakiti, rutinin lagi perawatannya dan sampai jumpa", gitu kata mbaknya yang udah mencetin aku :')

Setelah itu kita balik lagi ganti baju yang ada kacanya. Nah, ratapi lah muka kalian ya setelah di pencet-pencet sama mbaknya.. hanya kalian yang bisa mendeskripsikannya nanti -hahaha-
Memang sih mruntus-mruntus dan merah tapi seger setelahnya.. Bio Inflame Acne Light ini merogoh kocek kali sekitar Rp100.000,00 (seratus ribu rupiah). Eh, setelah bayar nih, dikasih snack lagi -hahaha- tau aja mbaknya kita kelaperan. Snack nya roti ya guys, minumnya ambil sendiri kata mbaknya ada di sebelah, gatau sebelah mana , ku iyain aja kemaren, gak kuambil juga -hahaha-

Setelah melihat review ini, kalian tertarik nggak buat facial di Larissa ? ya tergantung kalian lah ya.. facial gak akan kelihatan efeknya kalau gak di tambah perawatan obat .. Kalau aku sih menduakan Larisa -hehehe- obatku pake Navva Green -maap yakkk-. Tapi ya, terserah kalian sih, cocok-cocokan mukanya kan.. Intinya muka harus dijaga bener-bener begitu pula dengan hati.. untuk review muka, nanti ya -hehe- belum sempet foto..

Makasih ya udah bacain review ku dan berkunjung ke blog ku..
See you!

Komentar