Enak Bangeett! Ini Efek Pijat di Djemari Reflexologi Seturan, Yogyakarta



Hellow gais, langsung aja lah ya.. Blog kali ini bakal bahas tentangpengalamanku pijet majyah di Djemari cabang Seturan.
Jadi buat para pembaca yang belum tau dimana letaknya Djemari, gedungnya itu gabungan sama gedungnya Toko Roti Almond disebelah selatannya tempat karoke ajeb-ajeb ‘teraass’, baratnya Merapi Merbabu Hotel. H3h3..

Pertama kali aku datang kesana itu, diajakin temenku karena kita kamu traveling keluar negri, jadi sebelum gas kita pijet majyah dulu. Kesan pertama sih, otakku langsung bilang “Yaampun, kecil banget tempatnya, bagi dua sama Almond, enak ga ya.. mahal ga ya..”.
Bener aja, begitu aku masuk ke sana, kasirnya juga sebelahan sama kasir Almond. Trus lihat daftar harga, bagiku mahal sih karena biasanya aku pijet manggil mbah2 gitu Cuma kasih 50 rb hehe.. jahat ya aku..
Menunya banyak kok.ada macam2 pijet dengan durasi dan harga yang berbeda juga. 

Ya, akhirnya aku coba pijet sehat dengan durasinya 90 menit harganya 105 rb. Aku sih berdoanya dapet mbaknya yang mantep biar ga rugi.
Setelah bayar, kita disuruh tunggu sebentar, terus baru dipanggil. Begitu dipanggil, lewat lorong kecil gelap gitu kan, terus tempat pijet cewe ada di lantai dua.
Menurutku, privasi di Djemari Seturan ini terjaga bet sih. Ada sekat antar kamar, bukan sekat hordeng ya,bener-bener sekat kayu gitu, ada pintunya tapi ga full, Cuma setengah tapi ya teprivasinya terjagaa.

Sudah disuruh masuk biliknya itu, disuruh lepas pakaian biar diganti pake kemben. Kalau sudah ganti baju, kita diminta rendem kaki di air anget yang sudah disiapin sama mbaknya.
Enak gais serius ga bohong wkwk.. baru awal lo ini udah kayak hampir puas gitu aku.

Lanjut lagi, mbaknya datang ajak ngobrol dan lain-lain. Aku bilang kalau kakiku pernah engkel jadi pijetnya jangan kenceng-kenceng bagian kakiku itu, toh kakiku yang engkel itu masih bengkak dan masih rada nyeri kalau dipegang.
Tapi aku salah gais, aku kira dia bakal menghindari kakiku yang engkel itu kan, tapi ndakkkk. Dari 90 menit, kakiku yang engkel itu dapat perhatian lebih. Sakit memang tapi taulah rasanya sakit enak hahaha..
Mbaknya nanya terus “mbak sakit ga?” aku bilang “iya sakit. Tapi enak, jadi aku diam mbak. Aku ya mau sembuh”
Terus mbaknya ketawa, mbaknya udah takut kesakitan dan dapet review jelek.

Namanya juga pelayanan jasa ya gais, untung-untungan gitu dapet mbaknya yang enak apa ndak.
Kebetulan aku dapet mbak yang pinter pijet dan ngerti titik-titik nya jadi badanku setelah keluar dari sana jadi lebih segsr daaaannnnnnnn kakiku yang semula gabisa di tekuk, ini lumayan bisa ditekuk lebih jauh dari biasanya, bisa diputer2 gitu hahaha seneng bangetlah pokoknya.
Setelah di pijet manjyah, kita dikasih waktu lagi buta ganti baju, sembari mbaknya siapin minuman kayak jahe gitu dibawah. Eh tapi, diawal tadi pas kita ganti baju, mbaknya juga keluar bilik yaa... hahaha..

Terus pas dipikir-pikir 105 rb, buat pijet yang kayak gini yaaa seimbang lah yaa.. ada harga ada rupa..
Setelah aku balek dari luar negri itu, aku pijet lagi , ya seger lagi gais. Karena aku request mbaknya mau yang mana hehe..
Dua kali pijet, aku gaada foto ya gais karena udah exited mau dipjet hehe.. bisa search di google aja buat fotonya atau survei sendiri kesana hehe...

Menurut aku intinya Djemari cabang Seturan is MANTAP.
Selamat mencoba ya gais...


Komentar